Selasa, 19 Januari 2016

Pemasangan Relief Batu Alam watujogja

Relief batu alam/batu paras jogja dapat dipasang dan diaplikasikan dimanapun.didalam ruangan,diluar ruangan dan pagar rumah.
Untuk mendapatkan hasil yg memuaskan dengan harga yg lebih murah,pesan langsung kepada pemahat.karena langsung saya pahat dan saya jual sendiri tanpa perantara suplier ataupun Perusahaan UD batu alam.
Untuk lebih jelasnya silahkan hubungi saya atau datang langsung kerumah saya.
NAMA : Ahmad Rohman (Ndoman)
PHONE/WA : 08172843765
PIN : 54a95c35
ALAMAT : Keblak,Ngeposari,Semanu,GunungKidul,Yogyakarta

Berikut ini sebagian contoh hasil pasangan saya


ukir batu alam watujogja

relief dinding watujogja

relief batu alam

ukir batu jogja

batu ukir watujogja

relief batu alam

Tidak ada komentar:

Posting Komentar